Selasa, 22 September 2009

lebaraaaannn in palembang

Nie cerita tentang lebaran ke 2 gw... Gw dipalembang sekaraaanggg hemmm bertemu dengan sepupu sepupu gw.. Maless mereka pada herann kenapa gw seneng bet internetan.. Hwahahahaha ga ngerti kali yaa kalo facebookk itu teramat penting dalam hidup gw gw udah kecanduan.. Jalan jalan ke rumah kaka kake kaka nene ade nene ade kake yang jelas semunyaaaa kake kake n nene nene hheee... Hemm gw ngaku kalo gw agak susah bgaul karena buat deketin sepupu gw aja gw malezz.. Mereka baru deket ke gw waktu mereka tau di hp gw da lagu miley cyrus, demi lovato. N high school musical (jujur gw kira mereka kaga ngerti yang begini) n jadilah hp gw diperebutkan, sampe akhirnya pas buka pintu mobil hp gw mental keluaarr untung gapapa kalo sampe rusak gw bkal minta 58OO buat gantinya hehe.. N aneh bin ajaib hp gw masih bagus seperti sedia kala tapi gw mesti ngecek lagii, harusss.. N ditengah keapessan itu mag gw kambuhh.. Hwaaaa apa yang tjadi.. Yaudah gw istirahat dan ngerasa rada puas gara gara jadwal silaturahim kta bkurang gara gara itu.. Yaaa bgitulah ceritanyaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar